Latest News

Tuesday, November 1, 2016

5 Fakta Sperma Ini Perlu Diketahui Pria Maupun Wanita

5 Fakta Sperma Ini Perlu Diketahui Pria Maupun Wanita - Sperma adalah salah satu bahasan yang gak bakalan habis untuk diulas. Bukan cuman buat pria saja loh, tapi buat wanita juga perlu untuk memahaminya. Ada banyak fakta dan mitos seputar sperma yang sampai sejauh ini begitu menarik. Maka dari itu, untuk kali ini kutukupred akan secara spesial menyajikan fakta unik yang sangat mengharukan mengenai sperma yang masih sangat jarang diketahui oleh banyak orang, bisa jadi termasuk Anda. Apa saja fakta sperma tersebut, simak di bawah ini.

Fakta Sperma
Fakta Sperma

Fakta Sperma


1. Sperma Itu Tidak Semuanya Dibuat Dalam Bentuk Yang Sama Lho
'
Ternyata, dari sekian juta "perenang kecil" yang sempurna, tidak semuanya memiliki bentuk sempurna loh. Ada banyak dari mereka yang bentuknya tidak sempurna, ada yang memiliki dua kepala, dua ekor, atau juga memiliki ekor yang berlekuk-lekuk. Jadi intinya, bentuk mereka tidak sama, meski kebanyakan dari mereka ini juga memiliki bentuk yang sempurna.

2. Sperma Ituh Pekerja Keras Loh

Iya gaes, sperma itu adalah seorang pekerja keras, eh pekerja keras loh. Ya, meski bukan semuanya juga sih yang pekerja keras, tapi untuk berenang lurus untuk mencapai pada sel telur bukanlah perkara mudah loh bagi sperma. Jadi buat kalian yang males-malesan pas bekerja, gak malu apa sama sperma.

Baca juga : Rasa Air Mani Menurut Wanita

3. Mereka Tuh Gak Harus Tau Ke Mana Akan Pergi

Menurut data dan fakta, ternyata hanya separuh saja sperma yang bisa bertemu dengan gebetannya yaitu sel telur untuk pembuahan. Setengah yang lainnya mereka hanya berputar-putar saja tak tentu arah, lagi pada galau kali yah. Mungkin ini terkait erat dengan poin yang nomor dua, jadi kalau gak bekerja keras, maka sulit juga nemuin jodoh.

4. Ternyata, Ada Sperma Laki-laki Dan Juga Perempuan Loh

Beberapa sperma memang membawa kromosom x atau perempuan, sementara sperma yang lain membawa kromosom y atau laki-laki. Nah, kromosom Y ini ternyata memiliki kecepatan bergerak yang lebih cepat loh dari kromosom x. Namun, di sisi lain, kromosom x memiliki daya tahan hidup yang lebih lama di tubuh wanita.

5. Sering Berhubungan Suami Istri Tidak Mengurangi Produksi Sperma

Nah, ini penting juga untuk dipahami. Bahwasannya seringnya berhubungan suami istri tak lantas mengurangi produksi sperma loh. Jadi jangan khawatir deh, sperma kalian gak bakalan habis kok, karena menurut penelitian, seorang pria selalu memiliki cadangan sperma yang cukup banyak untuk dikeluarkan. Memang sering ejakulasi bisa buat volume sperma menurun, tapi gak bikin abis kok.


Nah gaes, itulah 5 Fakta Sperma yang perlu kalian ketahui. Yuk dirawat spermanya mulai dari sekarang, jangan sia-siain sperma kalian yah. Apa lagi dibuang-buang di dinding WC sekolah atau WC kos, kan sayang, heheh.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: