Latest News

Friday, October 14, 2016

Sekarang bukan jamannya main gombal, inilah hal-hal yang lebih disukai cewek modern

"Beruntung sekali ya aku | Kenapa sayang? | Aku nggak usah jauh-jauh pergi ke langit untuk bisa melihat bidadari | Terus? | Sebab bidadari itu udah ada di depanku".

Preketekkk...

hal-hal yang disukai cewek jaman sekarang
hal-hal yang disukai cewek jaman sekarang (sumber gambar:pixabay.com)
Bagi sebagian cowok, mungkin memainkan kata-kata, membuat puisi, dan mengucapkan berbagai kalimat kelas dewa adalah bagaikan panah yang siap menembus jantung cewek agar tunduk pada mereka. Perlu diketahui bahwa cara tersebut sebenarnya sudah sangat ketinggalan jaman. Jika masih ada saja cewek yang klepek-klepek dengan cara seperti itu, artinya cewek tersebut juga sama-sama cewek berhati jadul.

"Tadi malam aku kirim pengawal ke rumahmu untuk jaga tidurmu, | Ah masak sih sayang? | Iya, tapi beberapa saat kemudian pengawal itu balik lagi kesini | Lha kenapa? | Katanya di kamarmu banyak bidadari, para bidadari itu bilang kalau mereka sedang menjaga ratu bidadari yang sedang tidur"

ZEDDEEERRRRRR.....

Guys, perlu kita tahu bahwa ini jaman modern, dan cewek modern sudah kebal sekali bahkan muak dengan gombalan-gombalan ala dinasti ching seperti itu. 

Yang dibutuhkan cewek modern hanyalah seberapa hebat cowok mereka bisa diandalkan, seberapa gentle cowok mereka, dan seberapa besar jiwa cowok mereka bisa mengerti perasaan ceweknya. 

JIka ingin tahu lebih jauh, inilah beberapa hal yang jauh lebih disukai cewek-cewek modern ketimbang gombalan nggak berharga seperti itu tadi. Dan jika kalian bisa melakukan hal-hal di bawah ini, dijamin cewek kalian akan semakin lengket kayak besi yang sudah di las.

Cewek lebih suka cowok yang banyak bertindak dari pada cowok yang banyak cing-cong

Bagi cowok yang masih beranggapan cewek suka sekali dengan kata-kata manis, itu artinya cowok tersebut pantas balik lagi dan hidup di jaman Angling Darma. Jaman sekarang cewek lebih suka cowoknya banyak bertindak pada hal-hal yang nyata dari pada hanya mengungkapkan janji-janji manisnya.

Cewek juga manusia, mereka juga bisa berpikir logis dan bahkan mungkin bisa lebih realistis dari pada cowok. Jadi, jika kalian terus mengeluarkan jurus jadul itu, siap-siap menyandang gelar Jones alias "Jomblo Ngenes"

Cewek lebih suka cowok yang gentle yang berani menampakkan diri pada orang tua mereka

Setiap orang tua sudah pasti akan selalu memperhatikan tingkah laku anaknya, terutama anak perempuan mereka. Mereka juga ingin tahu bagaimana pergaulan putri mereka, terlebih lagi mereka juga pasti ingin tahu anak perempuannya sedang dekat dengan siapa, kalau ada.

So, jika kalian memang benar dekat atau malah lagi pacaran dengan cewek, tunjukkan batang hidung kalian di depan orang tua mereka. Tunjukkan jika kalian itu punya nyali. Apa untungnya bang? Banyak, bahkan kalian juga akan mendapatkan bonus. Apa bonusnya? Cewekmu pasti akan semakin kagum dengan kepribadian kalian.

Cewek modern ternyata juga lebih suka pada cowok-cowok yang hemat

Wajar jika cewek itu selalu memikirkan harta, asalkan masih pada batasan-batasannya atau tidak berlebihan. Ketika seorang cewek berpacaran, apalagi jika hubungannya sudah terbilang serius, maka sadar atau tidak mereka pasti akan memikirkan tentang bagaimana nantinya, hidup dimana nanti, dan untuk menenangkan mereka salah satu cara paling jitu adalah dengan menabung.

Dengan kamu punya tabungan yang banyak, maka untuk awal-awalnya menjalani kehidupan bersama akan terasa nyaman dan tenang.


Cewek modern sangat menyukai cowok yang pintar dalam memberikan kejutan

Kejutan di sini bisa mencakup segala hal, ketika ulang tahun, ketika ada kabar gembira, ketika mendapatkan hadiah, atau ketika-ketika lainnya. Ambil contoh ketika momen ulang tahun, jika dulu kita mengucapkannya dengan hanya memberikan kue sembari bilang "Celamat Ulang Tahun Babykyuuu", halah basi brooo.

Coba sekali-sekali kalian modal dikit lah, buatlah iklan di koran dengan tema ucapan selamat ulang tahun, dan suruh cewekmu melihatnya. Dijamin dia akan langsung shock, kok bisa??? Cowok siapa duluuu.

Seperti itulah cewek jaman sekarang. Dan jangan sampai salah mengira. Manusia jaman modern seperti sekarang ini jauh lebih raelistis dari pada manusia di jaman batu, pemikiran mereka juga lebih maju dan berkembang seiring perkembangan jaman.

So, Praktekkan saja apa yang sudah penulis sarankan di atas. Di jamin cewek kalian akan semakin lope-lope pada kalian. Oke?

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: