Latest News

Saturday, October 29, 2016

Ini Lho Alasan Kenapa Kalian Gak Perlu Risau Ketika Ngejomblo

Ini Lho Alasan Kenapa Kalian Gak Perlu Risau Ketika Ngejomblo - Jomblo, satu kata yang kayaknya begitu horor bagi sebagian teman-teman kita. Seakan-akan jomblo itu adalah musibah dan kutukan yang harus dijauhi. Padahal dengan menjadi jomblo itu, ada banyak keuntungan yang bakal kalian dapetin loh. Jika kalian saat ini tengah menjadi seorang jomblo, gak usah risau deh, coba perhatiin beberapa alasan di bawah ini.

Gak Perlu Risau Ketika Ngejomblo
Gak Perlu Risau Ketika Ngejomblo


1. Jadi Jomblo Itu Bisa Menghindarkan Kalian Dari Maksiat

Coba kalian bayangin, kalau kalian sedang pacaran terus berduaan dengan orang lain yang bukan mahram, gak kebayang deh. Itu bakal mendekatkan kalian pada perbuatan maksiat loh, ya setidaknya kita bakalan sulit menjaga mata kita dari maksiat karena bersama dengan wanita atau pria yang bukan mahram kita.

2. Dengan Jadi Jomblo, Kalian Punya Waktu Ibadah Yang Lebih

Dengan jadi jomblo, kalian bakal mempunyai banyak waktu luang untuk beribadah. Karena biasanya kalau kita pacaran, waktu kita akan banyak menghabiskan waktu dengan pasangan kita. Nah, tentunya hal ini akan menyita banyak waktu kita dalam beribadah. Padahal jika kita jomblo, kita akan memiliki waktu yang longgar dan tak perlu lagi membagi waktu dengan pacar. Dan kita bisa memanfaatkan waktu longgar tersebut untuk beribadah.

Baca juga : Gadis Yang Dijuluki Gajah Bengkak

3. Jadi Jomblo Itu Bukan Aib Kok

Dan ini yang penting, perlu kalian pahami bahwa menjadi jomblo itu bukan aib kok. Mindset bahwa jomblo berarti tidak laku itu merupakan pikiran yang sangat salah dan sesat. Menjadi jomblo itu sebenarnya adalah pilihan yang mulia bagi para anak muda, apa lagi bagi kita yang muslim. Dalam Islam toh juga tidak ada kan ajaran berpacaran, maka dari itu kita juga harus bisa menjaga kehormatan diri kita sendiri kan.

4. Kalian Bakal Lebih Bebas Berekspresi Ketika Jomblo

Ketika kamu menjadi seorang jomblo, maka kebebasan berekspresi akan semakin terbuka. Kenapa demikian, tentu saja karena kalian tidak akan merasa terbebani dengan pacar kalian. Kalian akan menjadi orang yang bebas dalam berekspresi dan tentunya memiliki kesempatan yang seluas-luasnya ketika ingin mengembangkan passion dan hobi kalian.


Nah teman-teman, itulah beberapa alasan yang sebenarnya kenapa kalian tak perlu galau atau risau saat kalian menjomblo. So, tetap semangat dan terus berkarya yah meski kalian saat ini sedang menjomblo.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: